Minggu, 02 November 2014

FPI Fokus Gempur Ahok Hingga Lengser


Jakarta – FPI: Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab menyatakan sikap tidak akan hadir dalam acara Gebyar Tahun Baru MUI yang akan di selenggarakan di GBK (Gelora Bung Karno) karena pada acara tersebut dapat di pastikan akan bercampur baurnya sejumlah Artis dan Selebritis yang selama ini di kenal mengumbar Auratnya di muka umum.
Imam Besar FPI mengintruksikan agar seluruh aktivis dan simpatisan FPI tetap FOKUS untuk Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) yang akan di gelar pada hari Senin 10 November 2014 jam 08.00 pagi Long March dari Bundaran Hotel Indonesia menuju gedung DPRD Jakarta dan Balai Kota DKI Jakarta. [Ratono Efendi]
________________
Instruksi Imam Besar FPI :
Sehubungan acara Gebyar Tahun Baru MUI di SENAYAN pada Ahad 26 Oktober 2014, akan hadirkan sederetan ARTIS dan SELEBRITIS untuk SELAMATAN POLITIK REZIM BERKUASA, maka FPI memutuskan tidak akan hadir.
Seluruh Aktivis dan Simpatisan FPI harap FOKUS untuk Aksi Sejuta Umat Islam Tolak Ahok bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) pada SENIN 10 November 2014 jam 8 pagi LONG MARCH dari HI ke DPRD dan BALAI KOTA.
————–
BERSAMA HABAIB DAN ULAMA SERTA TOKOH BETAWI
AYO ….. SUKSESKAN
AKSI SEJUTA UMAT ISLAM
DI HARI PAHLAWAN SENIN 10 NOVEMBER 2014
JAM 8 PAGI S/D SELESAI
LONG MARCH
DARI BUNDARAN HI KE DPRD DAN BALAI KOTA DKI JAKARTA
untuk
LENGSERKAN AHOK !!
KARENA
  1. AHOK MUSUH ISLAM
  2. Melecehkan Ayat Suci
  3. Menggusur Masjid
  4. Melarang Qurban
  5. Mendukung Pelacuran
  6. Menghina Ormas Islam
  7. Mengurangi Bantuan untuk Lembaga-Lembaga Islam
  8. Mengapus jatah makan Jama’ah Haji Jakarta
  9. Arogan dan Preman
  10. Melarang Busana Islam di Sekolah
  11. Mengusulkan penghapusan kolom agama dalam KTP
AHOK TELAH MELANGGAR KONSTITUSI :
  1. DASAR NEGARA PANCASILA yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Ketuhanan Yang Maha Esa.
  2. UUD 1945 Pasal 29 ayat 2 yang menjamin kebebasan setiap warga negara menjalankan ibadahnya sesuai keyakinannya masing-masing.
  3. UU No 32 Tahn 2004 tentang Pemerintah Daerah dan UU perubahannya yaitu UU No. 3 tahun 2005 dan UU No. 12 tahun 2008 yang mewajibkan Gubernur dan Wakil Gubernur menjaga stabilitas politik yang mencakup keamanan dan kenyamanan setiap warga, serta juga wajib menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran agama dan norma-norma budaya.
  4. KEARIFAN LOKAL (Local Wisdom) masyarakat Betawi yang identik dengan Islam.
  5. MORAL DAN ETIKA PEJABAT yang seharusnya bersikap ramah dan bertutur-sapa yang santun.
Ayo … ajak semua masyarakat untuk Aksi Damai
LENGSERKAN AHOK SECARA KONSTITUSIONAL
Ingat! sebelum AKSI BESAR “SENIN 10 NOVEMBER 2014”, FPI dan FUI menyerukan Demo Damai AKSI TOLAK AHOK tiap ba’da Sholat Jum’at tanggal 24 (hari ini), 31 Oktober dan 7 November 2014, dengan pakaian SERBA PUTIH di depan Gedung DPRD dan BALAI KOTA DKI Jakarta. Berangkat bersama dari Markaz Front Pembela Islam (FPI), di PETAMBURAN III, Jakarta Pusat, pukul 13.00 atau bertemu di DPRD DKI Jakarta pukul 14.00.
Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ, Forum Umat Islam (FUI), Perguruan Islam As-Syafi’iyyah, Front Pembela Islam (FPI), Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII), Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKsPPI), Hizb Dakwah Islam (HDI), Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), Hidayatullah, Al Washliyyah, Gerakan Reformis Islam (GARIS), MER-C, KISPA, Gerakan Pemuda Islam (GPI), Taruna Muslim, Al Ittihadiyah, Komunitas Muslimah untuk Kajian Islam (KMKI), LPPD Khairu Ummah, Forum Betawi Rempug (FBR), Tim Pengacara Muslim (TPM), Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), PERSIS, BKPRMI, Al Irsyad Al Islamiyyah, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT), Majelis Adz Zikra, Korps Ulama Betawi, KAHMI, PERTI, Ittihad Mubalighin, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), PPMI, PUI, JATMI, PII, BMOIWI, Wanita Islam, Pesantren Missi Islam, Forum Silaturahmi Antar-Pengajian (FORSAP), Laskar Aswaja, Wahdah Islamiyah, Forum Ruju’ Ilal Haq, Majelis Da’wah Umat Islam (MDUI), Mahasiswa Pecinta Islam (MPI), Forum Betawi Bersatu (FBB), Front Mahasiswa Islam (FMI), Laskar Pembela Islam (LPI), Mujahidah Pebela Islam (MPI), Lembaga Da’wah Front (LDF), Serikat Pekerja Front (SPF), dan organisasi-organisasi Islam lainnya.
[fpi/suara-islam]

0 komentar:

Posting Komentar